Cinnamon Mantap ambil psikologi Pengguna WIndows

Pada saat rilis Gnome 3 banyak pengguna setia gnome yang selingkuh, ada yang berali memakai destop lain ada yang mengembangkan desktop sendiri, salah satunya adalah LinuxMint yang telah mengembangkannya dengan cinnamon.

Mungkin banyak destop yang dikembangkan dan digunkan oleh beberapa distro linux, tapi rata2 hanya memikirkan teknis dan teknis, hal ini berbeda dengan LinuxMint menurut filling saya sebagai pedagang ayam, LinuxMint menemui peluang dengan tidak senangnya pengguna Gnome ke Gnome 3, disamping itu Tim Pemasaran LinuxMint membaca bahwa mayoritas pengguna komputer destop adalah pengguna windows.

Oke, destop Mac emang keren, tapi produk itu hanya digunakan oleh darah biru, yang berdarah merah belum tentu menggunakannya. ketika orang pengguna linux kegandrungan dengan destop Gnome, maka LinuxMint membaca hal ini bahwa destop panel bawah adalah destop darah merah.

Filling saya, itu destop Windows dengan tata letaknya yang sekarang sudah diriset oleh Tim Psikologi Microsoft dengan, dimana letak tombol mulai, dimana tombol minimize dan seterusnya.

So, jangan heran jika di distrowatch.com LinuxMint menempati peringkat pertama mengalahkan Ubuntu yang digelontor dana habis-habisan. Jangan heran pengguna2 linux kesensem dengan cinnamon,

Sebagai pengembang BlankOn saya akan maju tak gentar meraih mimpi dengan desktop BlankOn yang telah dikembangkan oleh TIm Pengembang BlankOn, meski saya menghadapi sesuatu selalu dengan pesimis, tapi maju terus BlankOn.!!!!!!!!!!!!

2 thoughts on “Cinnamon Mantap ambil psikologi Pengguna WIndows

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s