Semangat dari Ujung Barat Indonesia

Mendengar berita diatas, saya selaku pribadi dan mewakili Tim rilis BlankOn mengucapkan bela sungkawa, Pak dotovr mudah-mudahan diberi ketabahan dan mudah-mudahan pak Tgk Ramli Beureuleung diterima semua amal baiknya dan diampuni semua kesalahannya oleh Allah. Innalillahi wa inna ilaihi roji’un.

Sejak beberapa bulan yang lalu Pak Mahyuddin Ramli atau yang akrab disebut dotovr masuk menjadi tim pengembang BlankOn (Pemaket), pengembang yang menjadi bahan bakar bagi saya ketika bahan bakar dalam diri saya tinggal sedikit dan hampir redup untuk tetap bisa pada hari H rilis BlankOn rote.

Kegalauan saya terhadap migrasi pengembangan dari upstream ubuntu ke upstream debian, masalah yang dihadapi adalah hal-hal baru yang hampi 90 %, ini sama saja dengan mengulang kelas, dimana hal-hal yang dipelajari di pengembangan sebelumnya menjadi tidak berfungsi pada  pengembangan saat ini.

dotovr datang ke pengembang BlankOn dengan semangat khas orang-orang Aceh, ini yang membakar diri saya untuk tetap semangat, dari jiwa pak mahyuddin ramli saat inilah api semangat untuk pengembangan BlankOn dinyalakan lebih besar dari sebelumnya.

Dari daerah Provinsi paling ujung barat semangat ini dikobarkan, dan mudah-mudahan api semangat pak Mahyuddin Ramli terus berkobar untuk pengembangan BlankOn.

Wallahu a’lam bishowab.

2 thoughts on “Semangat dari Ujung Barat Indonesia

  1. Turut berduka cita atas berpulangnya ayahanda dotovr (mahyudin ramli), semoga amal ibadah almarhum diterima oleh-Nya. dan ttp diberikan semangat bagi yang di tinggalkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s