BlankOn Ngalam “#Eah” #IOSA2012

Hari ini tanggal 4 Juli 2012 BlankOn Ngalam atau nama kelompoknya Paguyuban Pengguna BlankOn Malang (PPBM) mendapatkan penghargaan khusus kategori Komunitas,  di tahun 2012 ini BlankOn Ngalam menorehkan sejarah Komunitas Lokal dapat bersanding dengan Komunitas Nasional. Salut😀

Saya salut dengan Agus Purnomo yang biasa dipanggil Gus Pur “saya kira anak kiai”😀, yang pertama kali memunculkan ide setelah membutuk PPBS dan hijra ke malang, beliau membentuk PPBM, meski saya akui saya kadang gemes sama beliau. tapi itulah Gus Pur, orang keren dengan segala kelebihan dan kekuranggannya.

Yuda Satya Amiputra, inilah Adipati PPBM orang keren yang membawa BlankOn Ngalam menerima penghargaan kategori komunitas di IOSA2012, Yuda yang gemar olah raga bela diri jepang “kendo” ini mempunyai angka keramat 2012, di tahun 2012 inilah Yuda mempersembahkan Penghargaan terhadap PPBM dan ketepan tahun ini Yudha menjadi ketua panitia ILC2012. Mantap.

Setidaknya inilah penghargaan yang diberikan kepada komunitas yang baru seumur jagung, komunitas distro yang tidak keren karena hanya distro mainan anak-anak negeri yang tentu saja selalu diragukan oleh pecinta produk dalam negeri, tapi yang terpenting adalah belajar semangat pantang menyerah dan mencintai diri sendiri. Merdeka.

3 thoughts on “BlankOn Ngalam “#Eah” #IOSA2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s