Malam 1 suro atau malam 1 Muharram 1434

Malam 1 suro yang dikenal orang jawa atau malam 1 muharram yang dikenal oleh umat Islam,. kehidupan saya saat ini berubah drastis, beda dengan tahun kemaren-kemaren. Kalau setiap hari mentelengin di depan komputer, sekarang paling sehari 1/2 jam itupun kalau ada perlu, semuanya sekarang kebutuhan saya pantau lewat HP.

Jikalau saya tidak memegang Toko BlankOn mungkin saya putus berhubungan dengan komputer, untung ya masih ada Toko BlankOn, semenjak BlankOn Rote rilis otomatis kewajiban saya di BlankOn telah gugur untuk mengantarkan Rote Rilis.

Ngomong-ngomong tentang rote, BlankOn ini baaikan calon jagoan yang diaborsi kelahirannya, BlankOn yang keren, BlankOn yang super wah meski ada bebeapa masalah, BlankOn ini cikal bakal bagaimana BlankOn pengembangan selanjutnya menjadi supermudah, dengan catatan dirilis secara konsisten, jika tidak otomastis pengembang BlankOn akan ketinggalan pengetahuan tentang teknologi-teknologi terbaru tentang perlakuan aplikasi.

Di 1 muharrom ini saya berdoa kepada Allah SWT mudah-mudahan saya selalu dekat padaNya dalam kondisi apapun, baik kondisi saat ini ataupun kondisi-kondisi lainnya, Dan saya berharap saya tetap bisa di BlankOn, karena dengan di BlankOn berarti saya bisa bermanfaat bagi orang lain.

Dan akhirnya : Kosong adalah berisi, berisi adalah kosong, jadi untuk apa? matek-matek.

Tinggalkan Balasan

