Antara Sekel Kemeng dan Penasaran

Sekel Kemeng (Kaki Sakit) habis jatuh, dan malam ini saya penasaran dan rasa kangen ke BlankOn, eh BlankOn ngangenin sodara ternyata, akhirnya meski kaki selonjoran dan duduk agak kesakitan ya lihat2 deh, dan ternyata bikin penasaran.

Akhirnya putuskan baca log clone dan branch, tunggu ambil minum, ambil camilan, dan hadewww clone gak selesei2, rasa penasaran becampur kesal gak selsei2, wes kahirnya putusin curhat di blog. sambil bentar2 lihat terminal kayak geek aja padahal cuman menyamar jadi geek😀.

eh ini akhir tahun ya ya mungkin ini bagian dari muhasabah, dan dari perjalanan 2013 ini layar Hitamnya terminal itu omong kosong, karena bisa dirubah jadi putih dan warna lainnyya.

ngomong-ngomong malah gobes, jadi kangen sama pak azis WS untuk cari hiburan makan2, mungkin sego boran, atau sego krawu. dan akhirnya sampai disini saya ke toilet untuk buang hajat, setelah selesai dan tengok terminal lagi, ternyata terminal PALXU branch dan clone gak selesei2 ya akhirnya ngantuk dan lupakan penasaran relax untuk sekel kemeng, so stay woles ae sob, mari hamzonk.

One thought on “Antara Sekel Kemeng dan Penasaran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s