Unsur Logam dan Tanah

Logam dan tanah sebenarnya berunsur sama yaitu bumi, dalam film kartun avatar Aang.
Mungkin ini unsur yang harus saya geluti, disinilah saya bisa mengenal orang hampir beberapa pulau, disinalah saya bermainan barang impor, disinilah hati menjadi adem ayem lan tentrem.

Mainan ini meski aneh dan keluar dari jalur pendidikan saya, tapi ikuti arus air saja sob, karena air mengalir sampai jau, pepatah itu mungkin cocok untuk dijalani. Dari pepatah itu saya mengenal orang-orang diseluruh indonesia, dari pepatah itu yang membuat saya mainan barang impor.

Meski hudup penuh lika-liku seperti jalanan di pegunungan, kadang belok kiri kanan, turun naik, dst. tapilah itu lah kehidupan, jadi untuk apa? (jawab sendiri). oke dan woles saja.

Unsur Logam disini BlankOn yang membuat saya kenal teman-teman yang se-indonesia, dan dari sini saya juga mengenal teman-teman dari luar negeri, dan disini meski bergerak dalam bidang TI tapi profesi asal tidak harus pendidikan TI, dan itulah air mengalir sampai jauh, BlankOn tidak pandang bulu, mau profesi apa yang penting di BlankOn kita belajar bareng dan maju bareng dan seleksi alam pun menjadi Indikator keberhasilan.

Unsur Tanah disini ayam, kenari yang membuat saya kenal teman-teman se-indonesia, disinalah memang air mengalir sampai jauh, disinalah teman-teman diseleksi oleh hobi, disinilah semua profesi berkumpul karena hati, disinilah saya kembali bermain barang impor, mulai burung kenari yang berharga 500rb – 10 jt sampai ayam jago bangkok, birma, saigon yang berharga 2-5 jt sampai 60 jt, mainan aneh ternyata.

Itulah sob kehidupan, jadi kadang seperti jalan di gunung, kita lewati saja dan mudah-mudahan sampai pada tujuan kita.

Tinggalkan Balasan

