Desain Pengembangan BlankOn (Tidak Resmi) #1 Pengantar

BlankOn sebagai distro yang membumi di Bumi Indonesia, eh apa iya? eh nilai sendiri saja😀.

BlankOn mempunyai tim pengembangan yang masih labil, Tim tersebut masih ABG kecuali ada beberapa orang yang memang sudah berbeground pekerjaan IT yang telah mendapatkan training tentang pekerjaan tersebut, hal itu terjadi tehadap sebagian besar Tim yang tidak berbeground bekerja di IT dan apalagi anggota Tim tersebut terdiri dari Tukang LPG, Bayan, Peternak, Penggila Sejarah, Musisi yang pendidikannya pun tidak ada kaitannya dengan yang dikerjalan di BlankOn.

Untuk itu pengantar ini semacam curhat dari saya untuk kali ini dimasa senggang pengembangan BlankOn saya akan mencurahkan curhatan berepisode dan akan tulis secara acak (tidak sistematis) tergantung mimpi yang saya alami untuk penulisan ini.

Ow ya, untuk diketahui saya kenal BlankOn, dan semenjak BlankOn 2 dan ikut pengembangan di BlankOn 5 sebagai tester dan di BankOn 6 di bulan Januari saya magang menjadi Manajer Rilis karena BlankOn 6 gagal rilis di 6 bulan pertama, setelah itu BlankOn 7 dan 8. eh berarti orang keren kan saya wkwkwwkwkwk, dan di BlankOn 9 saya putuskan menjadi Tim Siluman kata pak azis.

Dan yang membuat saya bangga dan tetap di BlankOn adalah Misi, dan saya salut pada yang menulis Misi ini, orang keren yang pernah saya kenal sekaligus Guru saya, dan terus terang guru saya yang keren ini adalah Direktur Executif BlankOn, Ex-Megoon. Dan saya salut dan salut, salam hormat saya.

Oke, di tulisan berikutnya akan saya tulis tentang Desain pengembangan BlankOn yang tidak resmi dan saya ajukan untuk dijadikan resmi, selamat malam dan sampai berjumpa di #2.

 

 

One thought on “Desain Pengembangan BlankOn (Tidak Resmi) #1 Pengantar

Tinggalkan Balasan

