Desain Pengembangan BlankOn (Tidak Resmi) #6 Tanggung Jawab Pada Tugas atau ………… Kerja Berdasarkan TIket

Hari ini saya telah membuat undangan rapat perdana BlankOn X  di FB yang telah dipos oleh Manajer Rilsi BlankOn X Tambora di milis BlankOn. Di pertemuan ke #6

Ini adalah sebuah pekerjaan yang salah dan sengaja saya buat untuk membuat contoh, alasan…………. hahahahaha. Kenapa saya karena saya tidak menjadi Tim Humas.

Di BlankOn kelemahan saat ini adalah bekerja berdasarkan selera bukan berdasarkan tugas,  menurut saya ini lah yang harus dipecahkan bagaimana supaya ketika kita kerja berdasarkan tugas, tugas ini sebenarnya bisa kita lihat dan diskusikan di tiket BlankOn, dan hendaknya yang membuat juga tiket ketika butuh bantuan, dan yang mengerjakan harus harus mengubah status New ke status Diterima.

Kenapa ini sulit dicapai, kebiasaan lama yang menjadi kebiasaan sering menghilang dan kesemangatan yang mengerjakan, jadi nanti setelah motor saya terjual saya akan mencari inspirasi untuk usululan ini entah di episode mana? dan sampai jumap di pertemuan #7.

2 thoughts on “Desain Pengembangan BlankOn (Tidak Resmi) #6 Tanggung Jawab Pada Tugas atau ………… Kerja Berdasarkan TIket

Tinggalkan Balasan

