Betoro Guru Lan BlankOn

10560529_10152407593099195_1420896106048712556_o

Eh apa hubungganya gambar diatas dengan Betoro Guru dan BlankOn, gambar BlankOn di atas (Manokwari) adalah karya penasehat spiritual saya dalam BlankOn yaitu Astrojim Blues Sweet, seorang bayan desa Duduk Sampeyan Kecamatan Duduk Sampeyan Gresik, Kabupaten yang dikenal dengan kabupaten Semen Gresik, dan makanan Nasi Krawu, nasi terlezat menurut saya.

Saya tidak heran Pak Azis atau Astrojim bisa mengoprek manokwari seperti itu, karena darah seni telah dimilikiya dan terbawa sejak lahir.

Beberapa hari yang lalu saya melakukan perjalanan ke Ibukota bersama pak azis, dan bertemu dengan seorang penasehat spiritual sebuah perusahaan Pupuk di Gresik, kebetulan ternyata penasehat spiritual tersebut juga orang Gresik juga, dan setelah bincang-bincang saya dapat nasehat dan pak azis dapat amalan, entah amalan apa.

Pada masa saya bersama pak azis ternyata ada beberapa kegiatan, makan, ngoprek, ngisi kelas, ngoding dst, bahkan Manokwari diatas adalah hasil kerja pak azis, tapi kerjaan diatas adalah punya ketergantungan yang harus selalu ada, bahwa jika tidak ada kopi maka kacau sudah itu kegiatan.πŸ˜€

Dari sini ternyata kopi mempunyai peranan penting, jadi energi yang dikeluarkan untuk mendesain sebuah karya tergantung pada kopi, lah bayangin sendiri kalau tidak ada kopi, pasti kacau. Untung saya tidak tergantung dengan kopi, karena jika kecenderungan oleh kopi maka wassalam.

Saya teringat dengan Sabdo Betoro Guru, hendaknya kita melepas semua ketergantungan kita mulai dari makan dan minum, kalau kita bisa melepas itu maka kita bisa hidup dengan energi alam tanpa makan dan minum. dengan itu kita tidak butuh kopi untuk mengkoding manokwari.πŸ˜€

Ow ya pak azis mari lupakan kopi dan rokok, mari beralih ke Teh Tawar.

3 thoughts on “Betoro Guru Lan BlankOn

Tinggalkan Balasan

