Acharya BlankOn

Akhir-akhir ini saya jarang masuk room irc.blankon.in #BlankOn yang kata pak Shokhibi Imgos kanalnya sudah dijual, saya sempat membahas kanal yang dijual itu dengan Guru Dev saya Azis WS dan saya bilang ah gak penting, masih pentig ini lihat film Mahabharat dan Mahadev.😀

Akan tetapi karena saya keseringan nontong film tersebut membuat saya ingin kembali ke kegiatan yang berhubungan dengan BlankOn, Di Mahabharat ada pesan Shree Krisna kepada Dorna Acharya bagaimana tujuan seorang Guru yang baik pada saat mengajarkan ilmunya kepada Siswanya, dan ada pesan juga tujuan siswa belajar yang disampaikan Shree Krisna kepada Raja Angga Karna.

Terlepas dari itu saya berniat sebisa mungkin untuk meluangkan belajar terus dan membagikan yang saya fahami, Tapi tentu saja kadang-kadang saya punya keterbatasan karena masih ada pembatas-pembatas. dan Mudah-mudahan niat ini jalan, untuk awal dimulai besok tanggal 2 September 2014 Jam 8 Malam dengan materi Pemaketan BlankOn Dasar.
Wes dijalani ae orep iki engkok lak teko-teko dewe.

One thought on “Acharya BlankOn

Tinggalkan Balasan

