Gnome Asia yang tidak hanya Asia.

gnomeasia

Ya, itulah logo Gnome Asia Summit 2015, keren kan Gunungan Wayang Cap Kaki, entah apa maknanya? Yang jelas acara keren oleh Glib Untuk Gnome Mania, meski yang ngadain Glib tetapi acara diadakan di Universitas UI depok,  7-9 Mei 2015.

Acara yang diikuti tidak hanya dari benua Asia, tapi Eropa dan Amerika, yang jelas acara ini sukses karena ada orang keren dibelakangnya:

utian

Ini lah mentor orang-orang keren itu yang jadi super keren. Utian Ayuba. saya salut sama ini teman, yang keren plus banyak pengorbanannya.

Yang jelas di acara ini saya ketemu orang-orang keren diantaranya adalah mentor saya dalam penerjemahan. Andika Triwidada, yang sekaligus penasehat infrastruktur BlankOn.

andikaIni dia, super multi talenta dan Drektur Executif BlankOn MDAMT

mdam

Dan masih banyak lagi, disamping itu acara ini memang keren dan yang terkerSen adalah Pak Dwi

dwiTerus terang saya penggemar gambarnya pak dwi, sayang saya belum sempat digambar oleh beliau😀. dan yang jelas multi talentanya itu yang bikin ngiri sama beliau.

Dan karena Acara ini keren ada lagi yang tidak bisa terlupakan, pecel di belakang masjid UI. eh kok yang jualan pak Anwari sih? 10662105_10152880970892849_3994983426739524633_oHahahaham itulah beliau yang mengaku sebagai penjual pecel, ini aslinya ibu penjual pecel. ibu-pecelSayang sekali pak Astrojim yang semula ikut tetapi batal gara-gara pengamdian kepada negara, tapi rasa itu cukup terobati oleh session Princeofgiri

haris
Dan akhirnya terima kasih semuanya, inilah presentasi saya di Gnome Asia Summit 2015 yang tidak saya kerjakan sendir dan dicplik dari beberapa slide pak mdamt, pak fajran. dan terima kasih pak estu yang telah mendaftarkan saya, dan pak azis, pak MHY, pak Shokhibi, cho2, priyess, yang telah membuatkan saya presentasi.

Selamat berjuang kawan
1stdaysummit

 

Dan yang jelas keren, keren, dan Linux Perlu IDOL.

sponsored-badge-shadow

Catatan: Foto diambil dari foto jepretan panitia, Foto Pribadi Pak Mdamt, dll.

One thought on “Gnome Asia yang tidak hanya Asia.

Tinggalkan Balasan

